Jumat, 26 September 2014

Penulisan Halaman Pengesahan Proposal (Skripsi)

Assalamualaikum..
Ini adalah tulisan kedua aku di blog ini. Kebetulan sekarang aku lagi libur panjang, panjang banget malahan, karena dalam masa menunggu wisuda setelah kemarin sudah merampungkan skripsi. Karena tempat tinggalku nan jauh disono (Sampit), jadi aku memutuskan untuk menunggu hari H wisuda dengan berdiam diri dikost saja. Dari pada nganggur nggak jelas, hari ini aku pengen share tentang bagaimana membuat Halaman Pengesahan Proposal yang baik. Kebetulan contoh yang ingin aku share hari ini adalah Halaman Pengesahanku saat menyusun proposal skripsi kemarin. Langsung saja ya untuk contoh penulisan Halaman Pengesahan Proposal bisa dilihat dibawah ini :


Usulan Penelitian Untuk Skripsi

UJI DAYA ANTI NYAMUK MAT RIMPANG TEMULAWAK (Curcuma Xanthorriza Roxb.) TERHADAP Aedes aegypti
Yang diajukan oleh :
Eka Fitria Wulandari
050110a015


telah disetujui oleh :

Pembimbing

Drs. Jatmiko Susilo, Apt., M.Kes.                                                   Juni 2014

Pembimbing Pendamping

Agitya Resti Erwiyani, S. Farm, Apt.                                             Juni 2014

Nah, itu tadi contoh penulisan Halaman Pengesahan Proposal yang bisa digunakan sebagai referensi saat membuat proposal penyusunan skripsi. Oke, selamat mencoba..semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar