Kamis, 25 September 2014

Post pertama di Blog Pertama

Assalamualaikum..
Hari ini, 25 September 2014, pertama kalinya memberanikan diri bikin blog ini, sebenarnya sudah sejak lama punya keinginan bikin blog, tapi karena kesibukan kuliah dan tugas plus-plusnya itu jadi niat membuat blog diurungkan dalam waktu yang tidak ditentukan, akhirnya hari ini terealisasikan juga.
Sebagai awalan, aku akan tulis semacam biodata sebagai identitas blog ini. Namaku Eka Fitria Wulandari, banyak yang bilang namaku panjang, jadi biar lebih mudah sering dipanggil Wulan. Saat ini aku baru menyelesaikan kuliah S1-ku di STIKES Ngudi Waluyo Ungaran, Semarang, Program Studi Farmasi. Aku adalah salah satu dari sekian ratus mahasiswa perantauan di kampusku, tapi aku satu-satunya mahasiswa yang berasal dari Sampit, Kalimantan Tengah. Sebagai mahasiswa yang baru selesai kuliah, sudah bisa ditebak usiaku saat ini berapa, aku lahir 25 Maret 2014 (21 thn).
Sebagai pembukaan dan perkenalan, cukup segitu dulu yang aku tulis, bertemu lagi ditulisan selanjutnya dengan informasi yang mudah-mudahan bermanfaat...
Wassalamualaikum..

Follow me
https://www.facebook.com/wulan.whf?fref=nf
https://twitter.com/Wulan_Whf
instagram : wulan_whf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar